Senin, 09 Desember 2013

Tips Desain Kolam Renang Minimalis

Tips Desain Kolam Renang Minimalis


Buat Anda yang hobi berenang, rasanya kurang lengkap punya rumah tanpa kolam renang, terlebih jika masih ada lahan yang tersisa. Anda tidak perlu berpikir harus punya duit yang banyak, lahan yang luas, karena iderumahfurniture.blogspot.com akan berbagi tips desain kolam renang minimalis yang bisa diterapkan di rumah minimalis Anda. Sehingga Anda dan keluarga gak perlu repot-repot pergi ke tempat yang ada fasilitas kolam renangnya.

Beberapa Tips Desain Kolam Renang Minimalis

 

Buatlah desain kolam renang minimalis yang akan menambah kesan mewah pada rumah Anda


Tidak bisa di pungkiri bahwa kolam renang menyimbolkan kesan mewah yang akan melekat baik untuk anda ataupun rumah yang anda tinggali. Carilah ide dan desain yang serasi dan menambah mewah rumah minimalis Anda,

 

Buatlah desain kolam renang minimalis yang jauh dari kesan atletik


Desain kolam renang minimalis yang atletik akan terasa kaku dan membosankan oleh sabab itu pilihlah desain kolam renang minimalis yang paling populer yaitu desain kolam renang yang menonjolkan kesan alam atau natural serta selaras dengan konsep rumah minimalis anda.


Agar tampak alami, anda dapat menambahkan sebuah dekorasi taman sederhana disamping ataupun mengelilingi kolam renang anda. Hijaunya taman dan beningnya air kolam renang akan menghadirkan suatu harmoni alam yang sangat indah.

 

Buatlah desain kolam renang minimalis dengan menambahkan lampu hias


Desain kolam renang rumah minimalis anda akan lebih indah dan menyenangkan, dengan menambahkan desain ornament dan lampu hias yang berfungsi untuk menambahkan efek dramatisasi kolam renang anda.

 

Buatlah desain kolam renang minimalis yang dapat berfungsi juga sebagai tempat berkumpul keluarga


Selain sebagai sarana olahragadan hobi kolam renang minimalis juga sebagai fasilitas tambahan dimana anda dan seluruh anggota keluarga anda dapat berkumpul bersama menikmati waku luang, serta sebagai tempat yang sangat cocok untuk menyelenggarakan acara di luar ruangan seperti pesta ulang tahun, perayaan pernikahan, dan berbagai acara menarik lainnya.


Sebaiknya jangan pernah lupa untuk selalu memperhatikan kebersihan kolam dan juga merawat taman yang ada. Demikianlah berbagai tips desainkolam renang minimalis yang biasa di aplikasikan dalam desain dan gambar rumah minimalis modern yang banyak terdapat di berbagai perkotaan.

1 komentar: